Saturday, December 15, 2018

(FOR SALE) Technos, HMT, Seiko, Skagen, Wenger & Jaguar



Selamat siang semua pengunjung blog justordinarywatch.
Kali ini saya akan melepas sekaligus beberapa koleksi pribadi yang telah lama tinggal di dalam koper penyimpanan.
Tidak seperti biasanya, dimana saya selalu membahas satu persatu jam koleksi yang saya jual dalam setiap post blog.
Kali ini saya akan menuliskan beberapa item koleksi yang dijual ke dalam satu post blog, hal ini saya lakukan karena kebanyakan jam koleksi kali ini adalah Quartz movement dan juga karena kondisi kesehatan saya yang kurang fit saat ini.
Yang jelas saya menjamin bahwa semua jam yang saya jual ini adalah original dan berfungsi normal.
Baiklah kita akan memulai menawarkan nya satu per satu. Foto hanya akan saya tampilkan satu untuk setiap item.
Bagi pengunjung yang berminat dan menginginkan foto2 lebih detil bisa menghubungi saya via Whatsapp di 0819803822.
Terima kasih.
FOR SALE / DIJUAL



1. TECHNOS Supercron ❎
Automatic Movement
Kondisi mulus
Akurasi bagus.
All original kecuali strap dan buckle.
Leather strap kualitas bagus.
Price - SOLD / TERJUAL.


2. HMT Mickey mouse stand up ❎
Manual winding movement.
Kondisi sangat mulus.
All original kecuali strap dan buckle.
Price IDR - SOLD / TERJUAL.


3. HMT Mickey mouse walking ❎
Manual winding movement.
Kondisi sangat mulus.
All original kecuali strap dan buckle.
Price IDR - SOLD / TERJUAL.


4. SEIKO 17 jewels
Manual winding 17 jewels movement.
Akurasi bagus.
Dial aging dan bersih.
Price IDR 600.000


5. SKAGEN Denmark Titanium
Quartz movement
Titanium case & mesh bracelet
All original.
Akurasi bagus.
Jam tipis sekali.
Price IDR 900.000


6. WENGER Chronograph ❎
Quartz movement
Square case
Kondisi mulus.
Original buckle.
Price IDR - SOLD / TERJUAL.


7. JAGUAR Chronograph ❎
Quartz movement
Square case ukuran besar dan tebal.
Sporty.
Original buckle
Leather strap kualitas bagus.
Price IDR - SOLD / TERJUAL.

No comments:

Post a Comment