Tuesday, December 13, 2011

Mido Commander Chronometer

"Love in the First Sight" itu adalah ungkapan yang cocok dengan kesukaan saya terhadap jam tangan Mido Commander Gold series yang menurut penglihatan saya terlihat sangat elegan, mewah dan so classic!
Pertama kali melihat nya saat secara tidak sengaja saya bertemu dengan seorang bapak di bandara dan beliau mengenakan jam jenis ini. Mulai saat itu saya sudah jatuh hati dan bertekad untuk dapat memilikinya.

Sejak kejadian sore itu di bandara dimana pandangan saya terikat pada Mido Commander yang melingkar anggun ditangan Bapak yg baik hati itu dan mau memberitahukan apa merk dan type dari jam nya, saya berusaha untuk hunting secara online krn kesibukan kerja saya yang tidak memungkinkan saya untuk hunting langsung ke tempat-tempat jam vintage.

Akhirnya setelah beberapa saat dan atas bantuan seorang sesepuh jam vintage di Tangerang, saya berhasil mendapatkan juga akhirnya.
Jam Mido Commander Datoday Chronometer ini merupakan barang New Old Stock, produksi sekitar tahun 1994 dengan kode produksi M8279. Dengan menggunakan mesin automatic Hi-Beat 36,000bph dan quick set date & day.
Bracelet nya sangat nyaman sekali digunakan di tangan, dan sangat kental sekali kesan vintage nya.Dan sejak itulah menjadi salah satu koleksi favorit saya dan paling sering menemani pergelangan tangan saya beberapa minggu ini.

No comments:

Post a Comment