Friday, December 30, 2011

LUMINOR GMT PAM00297


Sesekali mau menampilkan koleksi yang bukan vintage, dengan diameter case yang cukup besar yaitu 44mm dan juga model steel bracelet terbaru Luminor Panerai GMT dengan kode produksi PAM00297.
Menggunakan Automatic Movement OP VIII Calibre 21 Jewels , 28,800 BPH. Power reserve nya menurut buku manual nya adalah selama 42 Jam.
Body case dan braceletnya merupakan kombinasi antara brush steel dan polish steel. Polish steel hanya pada bagian bezel nya saja. Case menggunakan material AISI 316L Steel.



Bentuk bracelet nya yang menempel pada bagian lug terasa sangat cocok untuk orang yang mempunyai pergelangan tangan besar, sebetulnya saat menimang-nimang jam ini di toko nya sempat terbersit keraguan karena pergelangan tangan saya berukuran tdk terlalu besar, namun rasa penasaran untuk memilikinya ternyata mengalahkan segala keraguan. Saya sebetulnya lebih menyukai model bracelet yang lama dimana ada kombinasi antara polish steel dan brush steel.






Menggunakan deployant buckle dan waterproof sampai kedalaman 300m.
Box nya cukup mewah dan di dalamnya disertakan sebuah obeng kecil berwarna hitam yang berfungsi untuk menyetel braceletnya.
Sementara lebih sering berada di dalam koper karena agak sedikit kedodoran saat dipakai oleh tangan saya.







No comments:

Post a Comment