Monday, January 2, 2012

LUMINOX F-117 Nighthawk


Sambil menunggu malam berlalu sementara mata masih belum mau dipejamkan, saya coba untuk mengambil foto dari berbagai sudut salah satu koleksi jam tangan saya. Kali ini bukan jam tangan vintage ataupun automatic movement yang akan saya posting melainkan  LUMINOX F-117 Nighthawk dengan steel bracelet Model #3402.




Movement nya menggunakan Swiss ETA Quartz dengan diameter case 43mm, dengan keseluruhan body dan bracelet Black PVD Plated yang telah memenuhi standard US Armed Military Specification #W-46374F.  Bezel dapat berputar satu arah ke kiri dan kaca yang dipergunakan adalah Scratch Resistant Sapphire Crystal.


  

 
Plastik yang menempel di back case nya masih belum saya lepas, dan semenjak saya beli memang tidak lebih dari 5 kali saya pergunakan. Selebihnya lebih sering tertidur di dalam koper saya.
Jam ini di klaim mampu bertahan sampai kedalaman 200m dengan menggunakan Screw down Crown. Dan yang menarik dari jam ini menurut saya adalah Trirtium Illumination untuk hands dan indeks marker nya saat berada didalam gelap.






Untuk indeks di posisi jam 12 nya berwarna merah sementara indeks dan hands nya berwarna hijau saat berada di dalam gelap.
Luminox memberikan warranty selama 10 tahun untuk Tritium Illumination ini.







No comments:

Post a Comment