Wednesday, January 4, 2012

Titoni Airmaster 77 Jewels



Saya mau coba menampilkan koleksi saya yang belum terlalu lama saya dapatkan, pertama kali saya lihat saat seorang teman saya menampilkan foto jam ini. Saya langsung menghubungi teman saya tersebut dan berusaha untuk merayu teman saya agar mau melepas koleksinya untuk saya.



Yang saya maksud adalah TITONI Airmaster 77 dalam kondisi sangat menawan. Dialnya berbentuk unik hampir seperti model Pie Pan, dan hands nya berbentuk Dauphine warna gold.
Sedangkan dialnya sudah mulai menampakan Aging namun semua marking masih terlihat jelas.








Movement nya menggunakan ETA 2452 Rotomatic 77 Jewels Circa 1970 an, Diameter case nya 34mm dan power reserve nya masih di atas 38 jam,
Di bagian back case nya terdapat Gold Coin bertuliskan Airmaster dan dalam kondisi sangat mulus.








Titoni yang saya dapatkan ini masih dalam kondisi original baik movement, dial, hand, crown dan buckle nya.
Hanya leather strap nya yang pasti bukan originalnya namun menggunakan Croco leather kualitas sangat bagus.








Sungguh sebuah karya seni yang sangat menawan, meski telah melampaui beberapa dekade namun keindahannya tetap tak terbantahkan.

2 comments:

  1. MANTEB TENAN GAN KOLEKSINYA,DULU ANE PERNAH PUNYA SAYANG ANE LEPAS AMA PENGGEMAR JAM DI MEDAN SEKARANG LAGI HUNTING LAGI JAM KAYAK GINI.....MOGA AJA CEPET DAPET....

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Pak Taufiq sudah mampir ke blog saya.

    ReplyDelete