Tuesday, January 17, 2012

(SOLD) POLICE Tachymeter Quartz Movement


Kali ini saya ingin melepas salah satu koleksi yang saya beli beberapa bulan yang lalu karena bentuknya sangat saya suka saat melihatnya di etalase toko jam langganan saya. Merk nya Police menggunakan quartz movement dan fiturnya ada Tachymeter, jendela date di posisi jam 4.


Bentuknya cukup unik dan sangat macho sekali, Ada semacam tulang yang melindungi Crown dan tombol Tachymeter nya.
Disisi kiri casing body nya terdapat marking POLICE.
Jarum Tachymeter nya pun sangat unik karena terdapat lambang Police berwarna merah.
Case dan bracelet all stainless steel.





Secara overall jam masih LIKE NEW karena semenjak beli hanya sempat saya pakai tidak lebih dari 5 kali karena ternyata saya lihat kurang pas dengan pergelangan tangan saya yang kelewat kurus.
Saya lepas hanya jam saja karena Box nya saya cari belum ketemu.
Harga dilepas S O L D
Yang berminat silahkan call ke 0818803822.




Buckle nya juga terdapat marking POLICE dan terdpat tombol release nya untuk melepas.








No comments:

Post a Comment