Thursday, December 15, 2011

Tag Heuer F1 Alarm



Ini adalah Tag Heuer koleksi saya yang memiliki ukuran case terbesar yaitu 42mm, sedangkan tag Heuer type lain yang saya miliki biasanya berukuran 36mm. Dikenal sebagai Tag Heuer F1 Alarm dengan Model Number WAC111A.BA0850. Jam ini diproduksi sekitar tahun 2004.


Steel bracelet nya terasa mantap dan brush finished surface dan back case nya terlihat sangat kokoh dan menggunakan screw type. Menggunakan Quartz movement dan sebagai pelindung dialnya menggunakan Scratch Resistant Sapphire.

Ada satu fitur alarm dengan menggunakan mekanisme yang sederhana, kita tinggal memutar hand warna merah di posisi angka yg kita inginkan dan kemudian menarik keluar tombol yang berada di posisi jam 2.






Menggunakan screw down crown untuk memastikan kedap air, karena Tag Heuer ini diklaim mampu bertahan sampai pada kedalaman 200m di bawah permukaan air.







Buckle nya menggunakan three claps deployant. Dengan ukuran 42mm jam ini terasa sangat nyaman dikenakan ditunjang desain braceletnya yang terasa melekat di pergelangan tangan.

Salah satu koleksi Tag Heuer yang sangat saya sukai.












No comments:

Post a Comment