Wednesday, December 26, 2012

(SOLD) Christ Verra Complication Quartz


Kali ini mau melepas jam yang baru saya beli beberapa bulan lalu, jam ini saya beli karena pada saat itu saya sedang menggebu-gebu nya mencari jam Triple Date Moonphase tapi tidak nemu-nemu juga, pernah ditawari Movado Triple Date Moonphase namun kondisi mesin tidak baik.
Nah pada saat berjalan-jalan di Mall dan masuk ke beberapa toko jam, mata saya tiba-tiba tertuju pada sebuah jam ber merk Christ Verra tapi bernuansakan Classic Watch.
Biasanya saya tidak akan pernah mau untuk membeli jam baru yang saat ini banyak sekali merk-merk baru keluar, namun karena tampilan dan fitur Christ Verra yang satu ini sangat menarik maka saya putuskan untuk membeli nya. namun beberapa bulan kemudian melalui teman nongkrong sesama penyuka horologi, saya mendapatkan Oris Triple Date Moonphase. Sehingga saya putuskan untuk menjual Christ Verra yang sudah menemani pergelangan tangan saya selama 2 bulanan.



Jam ini menggunakan penggerak Quartz Movement. Dial berwarna putih bersih dengan indeks berupa kuku macan berwarna silver. 
Terdapat 6 Hands sehingga terlihat Complicated, 3 Hands utama, 3 hands sub dial. Dan terdapat jendela Moonphase di posisi jam 6.








Terdapat 3 buah sub dial penunjuk Date, Day dan Month.  Diameter Body case 42mm belum termasuk crown. Back case menggunakan sistem screw.  Jam produksi baru yang mempunyai sentuhan Vintage.









Jam ini ditawarkan beserta original leather strap dan original buckle.
Dilepas dengan harga S O L D  dan yang berminat silahkan menghubungi 0818-803822.

No comments:

Post a Comment