Monday, April 15, 2013

(S O L D) ORIS Moonphase Automatic


Ditawarkan koleksi jam tangan dengan merk ORIS Moonphase Triple date automatic dengan kode product SA 7433. Dial berwarna white texture dengan 6 hand dan jendela moonphase di posisi jam 12.  Diameter body case 36mm tanpa menghitung crown.


 Body case berupa gold plated stainless steel dan masih dalam kondisi bagus. Back case nya menggunakan see thorugh sehingga kita bisa melihat automatic movement nya. Leather strap nya menggunakan after market tp kualitas sangat bagus.


ORIS Moonphase seperti ini sangatlah langka apalagi yang berada dalam kondisi mint seperti ini. Disisi sebelah kiri body case terdapat tombol yang digunakan untuk mengatur date begitupun disebelah kanan terdapat tombol yang digunakan untuk mengatur day.


Jam ini ditawarkan dengan harga   S O L D.  Yang berminat silahkan menghubungi 0818-803822. 

NOTE : Jam Oris ini pernah saya tulis status HOLD karena ada penggemar jam dari Bali yang sudah deal untuk membelinya, tapi kemudian membatalkan karena beliau tidak membaca dengan teliti ukuran case jam yang sudah saya tuliskan dalam blog. Oleh karena itu sekarang ORIS ini kembali FOR SALE.



No comments:

Post a Comment