Wednesday, September 24, 2014

Mesh Bracelet Parade...



Beberapa waktu belakangan ini sengaja berburu mesh bracelet untuk di pakai ke beberapa koleksi jam tangan saya. Terkadang mendapatkan mesh bracelet original merk tertentu seperti Omega, tapi lebih seringnya mendapatkan mesh bracelet after market dengan berbagai kualitas.


 Mesh bracelet dengan kualitas bagus tentunya sudah disiapkan link yang bisa disetel menggunakan pen, sedangkan kebanyakan mesh bracelet yang ada dipasaran terpaksa harus memotong mesh braceletnya dengan menggunakan tang dsb nya. tentunya potongan ini sudah tidak bisa dipasangkan kembali.


Foto di atas adalah jam tangan merk SWATCH yang biasanya jarang saya lirik karena kebanyakan design nya menggunakan material plastik ataupun rubber yang tentunya sudah tidak sesuai dengan orang seusia saya. Namun saat saya mampir di salah satu gerai SWATCH pandangan saya tergoda dengan bentuk mesh bracelet nya. Kualitas mesh braceletnya cukup bagus namun model lug nya spesifik sehingga tidak bisa dipasangkan  ke jam tangan yang lain.


Tidak ada yang spesial sebetulnya dengan mesh bracelet, namun entah mengapa saya merasa jam tangan yang menggunakan mesh bracelet jadi lebih menarik. Tapi itu mungkin hanya penilaian saya pribadi saja.

 


No comments:

Post a Comment