Sunday, June 9, 2013

(SOLD) LONGINES 1945 Sub Dial Solid Gold 14K


Karena harus mengakuisisi satu jam tangan yang sudah lama diidam-idamkan, terpaksa melepas beberapa koleksi jam tangan yang sudah cukup lama menemani.  Salah satunya adalah jam tangan vintage yang sangat kuat aura nya yaitu LONGINES Sub Dial yang diproduksi  tahun 1945.



Body case, hands nya menggunakan bahan solid gold 14K, Dial nya berwarna putih bersih dan original  (bukan repaint). Longines tahun 1945 ini masih belum menyertakan logo sayap seperti Longines produksi yang lebih baru.









Jam ini digerakkan dengan Automatic movement 17 jewels yang masih berjalan akurat dan tanpa ada kendala. Sub dial berada di posisi jam 6. Hands nya berbentuk dauphine dengan arabic index. Diameter body 36mm tanpa menghitung crown.








Jam dalam kondisi sangat mulus dan cantik, cocok untuk kolektor yang sangat menghargai nilai sebuah vintage watch. Yang jelas usia jam ini sama seperti usia kemerdekaan NKRI kita yang tercinta.
What a Luxury vintage watch !!







Jam ini hanya ditawarkan unit saja tanpa box dan paper. Leather dan buckle aftermarket denga kualitas bagus. Harga yang ditawarkan S O L D.
Yang berminat silahkan call 0818-803822.







 




No comments:

Post a Comment