Saturday, June 8, 2013

(SOLD) OMEGA Seamaster Bumper Gold Top


Kali ini saya akan melepas salah satu koleksi jam tangan OMEGA saya yang paling lama menemani saya yaitu OMEGA Bumper Gold top. Movement menggunakan Cal. 351 atau kebanyakan orang menyebutnya dengan Bumper Movement  Jam Omega ini masih mempunyai akurasi yang sangat tepat dan power reserve yang panjang.


Jam Omega ini pada saat saya beli hanya dilengkapi dengan leather strap aftermarket, namun dengan berjalannya waktu saya mendapatkan bracelet original Omega gold capped. Sedangkan Body case nya adalah Gold Top. Dial berwarna kuning dengan beberapa bintik aging yang semakin memguatkan aura vintage nya.


Sehingga bisa dikatakan jam Omega ini full original dari dial, hands, movement, crown hingga ke bracelet dan buckle nya. Pada dial nya juga terdapat hair line dengan logo Omega timbul.


Ditawarkan dengan harga S O L D.  Yang berminat silahkan call ke 0818-803822.





No comments:

Post a Comment